Daftar Lagu ADA Band MP3 DOWNLOAD GRATIS Full Album Yang Terbaik

Daftar Lagu ADA Band MP3 DOWNLOAD GRATIS Full Album Yang Terbaik | Halo para pecinta musik tanah air. Jumpa lagi dengan admin MUSIKEMPORIO yang aklan membagikan kumpulan lagu dari grup musik yang populer lewat lagu lagu cintanya yaitu ADA Band. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mengoleksi lagu lagunya, silahkan pilih dan download mp3 gratis-nya di bawah postingan ini secara lengkap berupa full album terbaik. 

ADA Band adalah sebuah grup musik yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Grup musik ini melejit melalui tembang-tembangnya seperti 'Masih', 'Manusia Bodoh' dan 'Karena Wanita' dengan personel Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, dan Aditya Pratama.   Pada tahun 1997, ADA Band merilis album pertama dengan judul Seharusnya. Lagu 'Seharusnya' menjadi andalan dalam album perdana mereka.

Mereka merilis album kedua, setelah vakum selama 2,5 tahun, berjudul PerADAban 2000 di bulan Juli 1999. Lagu di album ini antara lain lagu 'Oughh...!!!', 'Bilakah?', dan 'Tinggalkanlah Cinta'. Tak disangka lagu 'Ough' sukses di pasaran hingga terjual 200 ribu copy lebih dan setelah itu BMG Music Malaysia menawarkan Ada Band untuk mempromosikan albumnya di Malaysia. Mereka merilis album ketiga di bulan Maret 2001[11] berjudul 'Tiara' . Lagu yang terdapat dalam album ini antara lain 'Tiara', '1000 Bayang', 'Salahkah?', dan 'Belenggu & Cinta'. Dalam album ini Ada Band banyak melakukan promo tournya ke daerah-daerah di Indonesia seperti Sumatra, Jawa dan Kalimantan.

Download Lagu ADA Band MP3 GRATIS


Download Lagu ADA Band MP3 GRATIS

Setelah dua tahun vakum, awal tahun 2003, Ada Band kembali merilis album 'Metamorphosis', dengan lagu unggulan antara lain 'Masih (Sahabatku Kekasihku)', 'Seberkas Kisah Lalu', & 'Manja'. Ada Band juga mendapat pengakuan atas kebangkitan mereka dengan muncul diberbagai ajang penghargaan musik, di antaranya dinominasikan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2003 (dalam 4 kategori) sampai dengan Clear Top 10 Awards 2003 (dalam 3 kategori). Untuk penutup tahun 2003, Ada Band mengumpulkan semua album Ada Band yang lama dalam sebuah album bertajuk 'The Best Of Ada Band – Discography'. Album ini berisikan lagu-lagu yang membawa Ada Band menjadi terkenal seperti saat ini.12 (dua belas) lagu menghiasi album ini, termasuk 2 (dua) lagu romantis khas Ada Band. 

Dalam album 'Heaven of Love' terdapat 12 lagu baru. Donnie berduet dengan Gita Gutawa, putri musisi Erwin Gutawa dalam lagu 'Yang Terbaik Bagimu'. Sedangkan lagu 'Manusia Bodoh' terpilih menjadi single pertama album ini. Video klip 'Manusia Bodoh' telah digarap dengan apik oleh Eugene Panji di bawah bendera Human Plus Production. Album 'Romantic Rhapsody' 12 lagu yang masih bertemakan cinta. Album ini didukung penuh oleh PT. Softex Indonesia bekerja sama promosi dengan EMI Music Indonesia. Single 'Karena Wanita (Ingin Dimengerti)' menampilkan 3 dari belia Disa Oriana, Sabrina Salsabilah dan Kartika Indah Pelapory, para bintang muda film D'Girlz Begins garapan Tengku Firmansyah. Single 'Jalan Cahaya' featuring Ubiet bernuansa religius namun tetap menampilkan beat cantik ala Ada Band.

Di album 'Cinema Story', Ada Band menyuguhkan 12 lagu, 6 di antaranya merupakan lagu terbaru mereka yang dibuat berdasarkan skrip skenario dari film terbaru Multivision Plus yang berjudul 'Selamanya', film tersebut antara lain dibintangi oleh Dimas Seto, Julie Estelle dan Masayu Anastasia. Lagu 'Nyawa Hidupku' dan 'Akal Sehat' dijadikan singel andalan mereka di album ini. Kemudian berlanjut dengan album Harmonious (2008) , Mystery of Musical (Warna Baru) (2009) , Empati (2011) , Masa Demi Masa (Obati Kerinduan Armada) (2013) , dan Chemistry ( 2016-sekarang)

Oke itulah ulasan dari ADA Band yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat untuk kalian semua. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mengoleksi lagu MP3 nya secara lengkap, silahkan Download Lagu ADA Band MP3 GRATIS yang sudah admin sediakan di bawah ini berupa link download MP3.

Terkait : download lagu ada band full album planetlagu , download lagu ada band manusia bodoh , download lagu ada band stafaband , download lagu ada band album discography , download lagu ada band sendiri , download lagu ada band haruskah ku mati , download lagu ada band yang terbaik , download lagu ada band terbaru 2018 mp3

Daftar Lagu ADA Band MP3 DOWNLOAD GRATIS Full Album Yang Terbaik

  1. Ada Band 1001 Cara 
  2. Ada Band Akal Sehat 
  3. Ada Band Baiknya
  4. Ada Band Penjara Jiwa 
  5. Ada Band Setengah Hati
  6. Ada Band Syurga Cinta 
  7. Ada Band Berbeda Soal Biasa 
  8. Ada Band Bilakah
  9. Ada Band Haruskah Kumati 
  10. Ada Band Hitam Putih 
  11. Ada Band Hitam Putih
  12. Ada Band Intim Berdua
  13. Ada Band Jadikan Aku Raja 
  14. Ada Band Jalan Cahaya 
  15. Ada Band Karena Wanita Ingin Di Mengerti 
  16. Ada Band Kau Auraku 
  17. Ada Band Kaulah Kesukaanku
  18. Ada Band Kemanakah 
  19. Ada Band Kucuri Lagi Hatimu
  20. Ada Band Langit 7 Bidadari 
  21. Ada Band Manja 
  22. Ada Band Manusia Bodoh
  23. Ada Band Masih Sahabatku Kekasihku 
  24. Ada Band Nadia 
  25. Ada Band Nyawa Hidupku 
  26. Ada Band Pemain Cinta
  27. Ada Band Pemujamu
  28. Ada Band Percuma Bilang Cinta 
  29. Ada Band Pura Pura Cinta 
  30. Ada Band Segudang Cinta 
  31. Ada Band Seharusnya 
  32. Ada Band Seribu Bayang 
  33. Ada Band Tak Bisa Lagi Menyayanggimu 
  34. Ada Band Tiara 
  35. Ada Band Yang Terbaik Bagimu 
  36. Ada Band Pesona Potretmu 
  37. Ada Band Setingginya Nirwana 
  38. Ada Band Masih Adakah Cinta
  39. Ada Band Senandung Lagu Cinta

Terimakasih bagi kalian yang sudah men- DOWNLOAD MP3 GRATIS Daftar Lagu ADA Band Full Album Yang Terbaik . Semoga dengan adanya riview lagu lagu mereka, dapat menjadikan kalian semakin mencintai karya musik para musisi atas karya karya terbaik mereka. Dan jangan lupa untuk selalau mengunjungi MUSIKEMPORIO untuk mendapatkan update lagu lagu terbaru lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Lagu ADA Band MP3 DOWNLOAD GRATIS Full Album Yang Terbaik"

Posting Komentar